Arsip untuk Februari, 2009

si narsiss beraksi….

Posted: Februari 27, 2009 in my story

gaya-nya-lahhh3 jika   keberatan   dengan   kenarsisan   ku ….   silakan   cabut  dari   halaman  ini…   hehehehe ,

tapi  gw rasa ga  ada salah nya kok , tengok  sebentar … wkwkwkwkwk

(lebih…)

Iklan

aq menangisss…….

Posted: Februari 22, 2009 in jeritan hati

Sabtu ,  21  februari 2009  …..

aku  mengalami  hal  aneh …  perasaan  aku campur  adukkk  ..

aku  marahh,  aku  cemburu ,, aku  kangen ,, dan  aku bla..bla…bla

tadinya , aku mikir , ini hanya emosi  sesaat … mungkin karna  lagi  sensitif  aja…

tapi, semakin  aku rasakan … semakinn aku  pikirkan ….

gubrrrakkkkkk …. i’m fallin in love

gw  dah   lama  ga  ngerasain hal  ini … jadi  belumm tentu juga  seh  gw  jatuh  cinta  …

karna  selama  ini  belum ada  cowo  yang  ngasih  perhatian  lebih  ke gw … paling – paling  hanya  perhatian sebatas  teman ,, dan  itu  tergolong  wajar- wajar saja…

so’  aku  jatuh  cinta  ma sapa ????

(lebih…)

wouw . . . kalian   jangan   kaget   dulu, !!

hilangkan   pikiran   yang  macem – macem   sebelum   baca   sampe   selesai…

okehh ? ? ? ? ?

sekarang   zamannya  ga  tabu  lagi ,  ngedenger ,  ngeliat ,  maybe ngerasain hal – hal  yang  berbau  pornografi…

gw  emang   masih   tergolong   muda ,  mungkin  banyak  yang  aneh  jika  gw dah  tau  banyak   hal  mengenai   pengalaman   hidup…

gw  banyak  tau tentang  suatu  hal  dari pengalaman   di  lingkungan  sekitar  gw…

gw  hidup , dengan lingkungan  yang punya banyak  variasi …  dan gw bergaul  bukan hanya   sebatas  teman  skolah  , teman  sepermainan , tp teman dimana-mana … boleh  di bilang  gw  senang bergaul  di semua kalangan…

guru, dosen , orang tua , saudara , sahabat , pacar , mantan pacar, semua bisa jadi teman gw,, ga mengenal usia  dan derajat …

mau  orang kaya, orang biasa  , mau jelek , mau cantik , mau ganteng …. semua bs jadi temen  gw …

dibalik kesuksesan  gw berteman,,, gw jadi bisa  mendapatkan pelajaran dalam hidup …

dalam cerita  ini  … gw mau ngebahas   masalah   judul  di atas…

“PACARAN JADI AJANG MENYALURKAN HAWA NAFSU “

(lebih…)

Selama  gw  sering bawain  ajang  curhat , gw  selalu  ketemu  sama  cerita atau masalah  pendengar ,

seperti :  putus cinta , susah ngelupain mantan , berantem ma temen , masalah ma ortu , pacaran beda agama , pacar selingkuh , dll.
Tapi , tadi malam gw ketemu sama masalah yg baru pertama kali gw terima dari pendengar gw…
Jujur , gw jd harus meras otak utk ngejawab curhatan sang pendengar ini …
(lebih…)

melupakanmu………

Posted: Februari 16, 2009 in my story

“gmn caranya ngelupain mantan yg kita sayang?” nahh….. bnyak yg binun khan gmn caranya?

follow me now………………….

=====>

perlu kalian tau, NGELUPAIN seseorang itu adalah hal MUSTAHIL  bisa kita lakuin ,,karena… kita diciptakan Tuhan dgn organ2 yg  salah satunya berfungsi tuk mengingat…, kecuali klo lu lupa ingatan baru lu bs lupain sapa aja..(hehehe)

TEORI yg gw dapet dri cerita tmen2 : semakin qita mencoba untuk lupa,bayang2 mantan semakin menghantui..

nahhh,,, menurut yang gw alami… :

melupakan memang hal yg sulit , so’ biar hidup ga sulit, jgn deh mikir yg sulit2….mending lu jalanin aja hidup lu kedepan dengan apa adanya… karena, dengan cara mju kedepan lama2 kamu pasti akan mampu meninggalkan yang ada dibelakang kamu..

PERLU DIINGAT :

SEMUA yang qita alami dalam hidup.. itu perlu proses dan mau ga mu kita pasti melewati proses itu..sama halnya dengan melupakan sesorang : seperti yang dah gw alami, melupakan makan waktu yang sangat lama ,karna prosesnya ga gampang guys… aku tak ingin menjadi orang yg munafik…melupakan dengan cara “cari pacar lagi” (itu sebenarnya adl proses bodoh, dimana kita bakal nambah beban pikiran)hal ini pun pernah aq alami….

ceritaku :

> awalnya aq sempat depresi, malas makan,malas kuliah,malas siaran,malas senyum,malas berteman….karena selalu mikirin doi’ aq terus mengingat masa2 yg pernah kulewati…(bawanya mo sendiri aja)

> aq selalu nangis, klo mo tidur, lg mandi,pas lg sendiri deh pokoknya…..]

> dan aq pernah coba , pacaran tujuannya supaya aku bisa melupakan mantan…eh..eh…ternyata  3 bulan pacaran dgn org lain itu tidak membuatku lupain doi’ (akhirnya aq sadar, bahwa ternyata caraku slah…aq ga boleh, munafik,dan menghindar..)

contoh kecil neh,,, sama aja saat kita pake bedak, bedak sebelumnya masih blum bersih dari muka kita, tiba2 dipakein lg bedak baru…hayooo…..byangin ajagmn bentuknya/ mungkin kya badut…, makin tebel,atau malah “CAMUH” (its the meaning berantakan)heheheheheh…

jadi, untuk ngelupain seseorang…ga perlu mkasain diri..

LET IT FLOW……serahkn semua pada waktu,

viana akan ngasih masukan lewat cara ku ngelupain doi’

> santae………, ga perlu terburu-buru kaya dikejar setan,sundol bolong atau dikejar anjing,,guk…guk…

untuk ngelupain doi kita ga boleh maksain diri, dgn cara : mengingat kesalahannya, mengungkit kejelekan/kekurangannya, dan mengutuk kebohongannya..

karena itu sama aja…secara ga langsung kita nyakitin perasaan sendiri,ngebenci dia, dan malah ga akan bikin kita lupa…

MELUPAKAN NOT MEMBENCI <> MEMBENCI NOT MELUPAKAN….

> jalani hidupmu seenjoy mungkin… jalan ma temen, liburan, curhat2n..nyanyi2,,berenang,maen2 air, heheheheheh(itu cara gw)..disini peran TEMAN sangat penting guys…,klo gw seh bersyukur punya byk temn yg baek dan selalu support aq,

intinya JANGAN BIARKAN KAMU NGERASA  “SENDIRI”

makanya, cari temen yg banyak, jgn cm pcr aja yg terus dicari…hehehe

>PERBANYAK AKTIVITAS POSITIF

tau ga sehhh….. perjuangan aku ngeluapin mantan2 ternyata membuahkan hasil yg bnr2 positif buat hidupku… contoh,:

* aq jd announcer (karena pgen terkenal,biar bs bls dndam ma mantan aku) hahahahaha

* aq sering aktif dikampus , karena mo nyari kesibukan (akhirnya ga sia2,aku jd pnya pglamn berorganisasi)

* ikut2 EO , klo mo ngadain event…lumayan bisa ngibur diri….(tp dUloe sekarang dah ga….)

* bisnis pulsa (wkwkwkwkw, gara2 mo nyaingin mantan, dia punya ponsel, jd aku jg harus dunk…)

klo dibayngin dan yg aku rasain,, rutinitasku sangat melelahkan…but, itu sangat membantuku untuk melupakan nya….(maaf ya narsis BGT )hahaha

oya, ketinggalan…menurut yg aku baca….. melupakan someone…

cara terakhir adalah MEMBUKA DIRI (jgn buka yg lain)hahaha

tapi, ini sulit aku lakuin….krna aku dah mengalami TRAUMATIS (halllah lebay)..

aq seh mikirny… “punya pacar belum tentu bhagia” bner ngga? mending klo gw bs ktemu ma arjuna yg baik,

takutnya pas nasib gw jelek, gw ktemu cwo yg buaya….hufh,,,, ntar broken heart lg dehhh…jangan sampe….

mending sendiri khan……..

buat gw pacaran itu bukan hal main2,,, sangat sakral buat gw klo gw menjalani suatu hubungan…..

karena gw ga mo pcrn, trus putus….

hal yg paling gw benci dlm hidup itu adl berpisah….

gw paling benciiiii bgt klo ngalamin dan dgr cerita org yg pacaran dlm waktu yg singkat…enak betul mainin perasan ya?

buat gw pacaran adalah proses kita untuk menemukan pasangan hidup sejati…bukan untuk ajang coba2,,,,

makanya…pacaran kudu mikir mateng2 buat gw,,

kenalan, jalan,smsn,jadian….(huh…… terlalu singkat jeng, ntar yg ada nangis2 deh lu dan bilang…”gw baru tau dia beginiiiiii”)

gw rasa seh…..semua itu perlu proses yg panjang…..ga cm kenal luarnya, tp kita harus kenal dulu pribadinya…biar ga ada kata2 ” gw baru tauuuu”

haduh,  pnjang ya tulisan  gw, trus intinya apa? hahahah,kalian kan dah dewasa,malah ada yg tuwir tuh,,hohoho….jd simpulin sendiri aja ya, nahh sekarang dah tau khan… my story of love…. viana mencari cinta sejati bukan cinta sesaat……

sakit…..

Posted: Februari 16, 2009 in my story

hmm….. hari ini gw sakit,,, hufh__

siaran jadi ga enak,,but gw harus semangat..

gmn ga sakit coba..

kamis = gw tidur jam stgah 4

jum’at = aktivitas gw nonstop ..baru bs tdur siang  jam 3 mpe stgh 6

sabtu = seharian nonstop jg, malamx begadang mpe jam 3

minggu = rapat,ktmpt tmen…nonstop seharian…malamnya kehujanan..

akhirnya…..

sakit dahhh……

oya, kmrn gw seharian bad mood…maybe gara2 kecapean kali,jd bawaannya sensitif…

but, forget it…hiks,

now…follow me ===>>> the next story………

masa sensitif………

Posted: Februari 15, 2009 in jeritan hati

aku sedang gundah…… karena lagi berada dalam masa “sensitif” dimana hal ini merupakan hal wajar bagi sebagian kaum hawa…

gampang marah, gampang kesal dan gampang sedih juga…

sebenarnya…. aq sedang ingin menangis,,,

aq jdi ngerasa orang yang terpuruk dengan kesedihan dan kesendirian…

padahal, baru beberapa jam yang lalu aku baru berpisah dengan teman-teman yang bersamaku lebih dari 12 jam…

seharusnya aku senang & gembira….. tapi yang ada…

AKU malah, BAD MOOD….

pulang kerumah, mau maraaaahhh,

pergi kestudio males ngomong…

ketemu ma temen cuma pgen diem….

smsn jadi kesel klo lama d bales..

di telpon, jadi jutek………..

huffff…… ga mo ngapa-ngapain dehhhhhh

akhirnya aku mutusin buat buka blog….. chat ma temen..

tapi tetep biasa aja…ga ada yg bisa ngerubah mood aku.

apa yang menyebabkan q jd badmood???

temukan jawabannya :

hanya di blog ini!!! hahahaha, karena aku akan terus ngasih berbagai pengalaman dan berbagi cerita wanita….hohohohohoho

tunggu cerita selanjutnya………