masa sensitif………

Posted: Februari 15, 2009 in jeritan hati

aku sedang gundah…… karena lagi berada dalam masa “sensitif” dimana hal ini merupakan hal wajar bagi sebagian kaum hawa…

gampang marah, gampang kesal dan gampang sedih juga…

sebenarnya…. aq sedang ingin menangis,,,

aq jdi ngerasa orang yang terpuruk dengan kesedihan dan kesendirian…

padahal, baru beberapa jam yang lalu aku baru berpisah dengan teman-teman yang bersamaku lebih dari 12 jam…

seharusnya aku senang & gembira….. tapi yang ada…

AKU malah, BAD MOOD….

pulang kerumah, mau maraaaahhh,

pergi kestudio males ngomong…

ketemu ma temen cuma pgen diem….

smsn jadi kesel klo lama d bales..

di telpon, jadi jutek………..

huffff…… ga mo ngapa-ngapain dehhhhhh

akhirnya aku mutusin buat buka blog….. chat ma temen..

tapi tetep biasa aja…ga ada yg bisa ngerubah mood aku.

apa yang menyebabkan q jd badmood???

temukan jawabannya :

hanya di blog ini!!! hahahaha, karena aku akan terus ngasih berbagai pengalaman dan berbagi cerita wanita….hohohohohoho

tunggu cerita selanjutnya………

Komentar
  1. syafwan mengatakan:

    Mau tau caranya ketik sms reg spasi solusi kirim ke 7373526 atau bisa juga melalu telpon ke 7276x……

  2. rezaldo mengatakan:

    hehe maaf ya kmrn lama ngebalas smsnya jadi kena dampaknya deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s