Pengalaman pertama ngeblog

Posted: Februari 15, 2009 in my story

Awalnya aku tak tahu bagaimana. Sampai akhirnya aku bertemu dengan mereka. Bercengkrama dengan mereka tertawa bersama mereka.

Pagi itu aku bangun dengan gelisah. Kureguh kembali buku harianku yang terletak di atas bupet meja. Ada beberapa agenda hari ini yang harus ku kerjakan. Selain mengudara tentunya. Di sebuah stasiun radio terkemuka.

Namaku Viana, kalian yang mau melihat sosokku bisa mengarah pandang ke kanan sana. Itulah aku, wanita sederhana yang punya segudang asa. Di sini aku akan bercerita tentang apa saja seputar kehidupanku; tawa, harap, sedih, gembira. Semuanya terpatri jadi satu.

***

Siang ini aku berkunjung kerumah seorang kawan. Dia berjanji akan mengajarkan bagaimana cara ngeblog. Awalnya aku merasa asing dengan semua ini; dashboad, pannel, posting, taut sebagainya.

Blog ini sudah kubuat sejak 2009, januari yang lalu. Namun tak terjamah sedikitpun karena kesibukanku. sampai pada siang ini, aku seperti orang ketika kembali bercengkrama dengan password itu.

Detik-detik dalam perampungan blog ini terlewati. Namun saat berburu tampilan terjadi sesuatu yang mengejutkan. Satu tema yang sangat ku suka gagal diaplikasikan. Bingung… gundah… itulah yang kurasakan.

sampai sahabatku itu pun bingung ada masalah apa dengan wordpress. Apa mungkin karena servernya yang diberitakan sedang mengalami gangguuan.

Usut punya usut dan setelah mencari di sekitar dashboard akhirnya inilah yang di temukan;

………..5555555555555555555555……………

Aku lupa verifikasi email dan sibuk mencarinya di sekitar 5000 emailku yang belum terbaca.

Pengalaman yang unik bukan, sekaligus jadi pembelajaran bagiku. Email itu harus di kelola dengan benar.

Salam hangat dariku;

Komentar
  1. syafwan mengatakan:

    he..he….he… salam kenal juga. jangan lupa berkunjung ya

  2. rezaldo mengatakan:

    Ampun dah capek kk deletinnya…..

  3. Rizal mengatakan:

    Kunjungan Pertama …

    sLam bgebLog …
    wkwkwkw …

    semangat ….

  4. wahyu mengatakan:

    uyy, masukkan blogku di tempatmu pankl, tukeran link

Tinggalkan Balasan

