melupakanmu………

Posted: Februari 16, 2009 in my story

“gmn caranya ngelupain mantan yg kita sayang?” nahh….. bnyak yg binun khan gmn caranya?

follow me now………………….

=====>

perlu kalian tau, NGELUPAIN seseorang itu adalah hal MUSTAHIL  bisa kita lakuin ,,karena… kita diciptakan Tuhan dgn organ2 yg  salah satunya berfungsi tuk mengingat…, kecuali klo lu lupa ingatan baru lu bs lupain sapa aja..(hehehe)

TEORI yg gw dapet dri cerita tmen2 : semakin qita mencoba untuk lupa,bayang2 mantan semakin menghantui..

nahhh,,, menurut yang gw alami… :

melupakan memang hal yg sulit , so’ biar hidup ga sulit, jgn deh mikir yg sulit2….mending lu jalanin aja hidup lu kedepan dengan apa adanya… karena, dengan cara mju kedepan lama2 kamu pasti akan mampu meninggalkan yang ada dibelakang kamu..

PERLU DIINGAT :

SEMUA yang qita alami dalam hidup.. itu perlu proses dan mau ga mu kita pasti melewati proses itu..sama halnya dengan melupakan sesorang : seperti yang dah gw alami, melupakan makan waktu yang sangat lama ,karna prosesnya ga gampang guys… aku tak ingin menjadi orang yg munafik…melupakan dengan cara “cari pacar lagi” (itu sebenarnya adl proses bodoh, dimana kita bakal nambah beban pikiran)hal ini pun pernah aq alami….

ceritaku :

> awalnya aq sempat depresi, malas makan,malas kuliah,malas siaran,malas senyum,malas berteman….karena selalu mikirin doi’ aq terus mengingat masa2 yg pernah kulewati…(bawanya mo sendiri aja)

> aq selalu nangis, klo mo tidur, lg mandi,pas lg sendiri deh pokoknya…..]

> dan aq pernah coba , pacaran tujuannya supaya aku bisa melupakan mantan…eh..eh…ternyata  3 bulan pacaran dgn org lain itu tidak membuatku lupain doi’ (akhirnya aq sadar, bahwa ternyata caraku slah…aq ga boleh, munafik,dan menghindar..)

contoh kecil neh,,, sama aja saat kita pake bedak, bedak sebelumnya masih blum bersih dari muka kita, tiba2 dipakein lg bedak baru…hayooo…..byangin ajagmn bentuknya/ mungkin kya badut…, makin tebel,atau malah “CAMUH” (its the meaning berantakan)heheheheheh…

jadi, untuk ngelupain seseorang…ga perlu mkasain diri..

LET IT FLOW……serahkn semua pada waktu,

viana akan ngasih masukan lewat cara ku ngelupain doi’

> santae………, ga perlu terburu-buru kaya dikejar setan,sundol bolong atau dikejar anjing,,guk…guk…

untuk ngelupain doi kita ga boleh maksain diri, dgn cara : mengingat kesalahannya, mengungkit kejelekan/kekurangannya, dan mengutuk kebohongannya..

karena itu sama aja…secara ga langsung kita nyakitin perasaan sendiri,ngebenci dia, dan malah ga akan bikin kita lupa…

MELUPAKAN NOT MEMBENCI <> MEMBENCI NOT MELUPAKAN….

> jalani hidupmu seenjoy mungkin… jalan ma temen, liburan, curhat2n..nyanyi2,,berenang,maen2 air, heheheheheh(itu cara gw)..disini peran TEMAN sangat penting guys…,klo gw seh bersyukur punya byk temn yg baek dan selalu support aq,

intinya JANGAN BIARKAN KAMU NGERASA  “SENDIRI”

makanya, cari temen yg banyak, jgn cm pcr aja yg terus dicari…hehehe

>PERBANYAK AKTIVITAS POSITIF

tau ga sehhh….. perjuangan aku ngeluapin mantan2 ternyata membuahkan hasil yg bnr2 positif buat hidupku… contoh,:

* aq jd announcer (karena pgen terkenal,biar bs bls dndam ma mantan aku) hahahahaha

* aq sering aktif dikampus , karena mo nyari kesibukan (akhirnya ga sia2,aku jd pnya pglamn berorganisasi)

* ikut2 EO , klo mo ngadain event…lumayan bisa ngibur diri….(tp dUloe sekarang dah ga….)

* bisnis pulsa (wkwkwkwkw, gara2 mo nyaingin mantan, dia punya ponsel, jd aku jg harus dunk…)

klo dibayngin dan yg aku rasain,, rutinitasku sangat melelahkan…but, itu sangat membantuku untuk melupakan nya….(maaf ya narsis BGT )hahaha

oya, ketinggalan…menurut yg aku baca….. melupakan someone…

cara terakhir adalah MEMBUKA DIRI (jgn buka yg lain)hahaha

tapi, ini sulit aku lakuin….krna aku dah mengalami TRAUMATIS (halllah lebay)..

aq seh mikirny… “punya pacar belum tentu bhagia” bner ngga? mending klo gw bs ktemu ma arjuna yg baik,

takutnya pas nasib gw jelek, gw ktemu cwo yg buaya….hufh,,,, ntar broken heart lg dehhh…jangan sampe….

mending sendiri khan……..

buat gw pacaran itu bukan hal main2,,, sangat sakral buat gw klo gw menjalani suatu hubungan…..

karena gw ga mo pcrn, trus putus….

hal yg paling gw benci dlm hidup itu adl berpisah….

gw paling benciiiii bgt klo ngalamin dan dgr cerita org yg pacaran dlm waktu yg singkat…enak betul mainin perasan ya?

buat gw pacaran adalah proses kita untuk menemukan pasangan hidup sejati…bukan untuk ajang coba2,,,,

makanya…pacaran kudu mikir mateng2 buat gw,,

kenalan, jalan,smsn,jadian….(huh…… terlalu singkat jeng, ntar yg ada nangis2 deh lu dan bilang…”gw baru tau dia beginiiiiii”)

gw rasa seh…..semua itu perlu proses yg panjang…..ga cm kenal luarnya, tp kita harus kenal dulu pribadinya…biar ga ada kata2 ” gw baru tauuuu”

haduh,  pnjang ya tulisan  gw, trus intinya apa? hahahah,kalian kan dah dewasa,malah ada yg tuwir tuh,,hohoho….jd simpulin sendiri aja ya, nahh sekarang dah tau khan… my story of love…. viana mencari cinta sejati bukan cinta sesaat……

Komentar
  1. Rizal mengatakan:

    ehm … melupakan ku kah😀

    @ hahahahhaha

  2. SIP SIP pinter ngasih tips…/ semoga pintar mempraktekkannya juga yah……………

    @ aminnn

  3. rezaldo mengatakan:

    wah ini pasti curhatan dari diri sendiri hahaha

    @ wee…. sekali kali curhat , biasanya orang tarus yg curhat … hihi

  4. meca mengatakan:

    aku juga sama ky kmu..
    q jga gk mw pcran ptus2..
    prinsip cinta qu sm bgt ky kmu..
    thankx y sarannya..

    @ oh gtu yaa…bgus lah klo gitu

  5. putra mengatakan:

    wah….hampir sama nih kya aq perjalanan cntamu…..he…he…

    emang bener sih melupakan mantan lebih sulit mending di bawa yante az…makin kita paksa lupakan malah makin kita kepikiran ama dia…

    aku ngomong gini karna aku pernah ngerasakan seperti yg kmu rasakan itu bu,,,,

    mending dibawa yante az dan banyak ngelakuin aktifitas2 yg bermanfaat jngan ngelakuin hal2 yg aneh dan bodoh…..

    dengan berjalannya waktu insya allah qt bisa ngelupakan mantan qt….

    “hidup ini sudah sulit janganlah di persulit……bener ga…..he…he…”

  6. diajeng ima mengatakan:

    hahaha.. ga jauh beda story n feel nya.. malah persis… ya gt.. yg ada gw jadi suka ma bule..pgn suami gw tar bule..hehe

Tinggalkan Balasan

