pacaran jadi ajang menyalurkan hawa nafsu ….

Posted: Februari 20, 2009 in my insting

wouw . . . kalian   jangan   kaget   dulu, !!

hilangkan   pikiran   yang  macem – macem   sebelum   baca   sampe   selesai…

okehh ? ? ? ? ?

sekarang   zamannya  ga  tabu  lagi ,  ngedenger ,  ngeliat ,  maybe ngerasain hal – hal  yang  berbau  pornografi…

gw  emang   masih   tergolong   muda ,  mungkin  banyak  yang  aneh  jika  gw dah  tau  banyak   hal  mengenai   pengalaman   hidup…

gw  banyak  tau tentang  suatu  hal  dari pengalaman   di  lingkungan  sekitar  gw…

gw  hidup , dengan lingkungan  yang punya banyak  variasi …  dan gw bergaul  bukan hanya   sebatas  teman  skolah  , teman  sepermainan , tp teman dimana-mana … boleh  di bilang  gw  senang bergaul  di semua kalangan…

guru, dosen , orang tua , saudara , sahabat , pacar , mantan pacar, semua bisa jadi teman gw,, ga mengenal usia  dan derajat …

mau  orang kaya, orang biasa  , mau jelek , mau cantik , mau ganteng …. semua bs jadi temen  gw …

dibalik kesuksesan  gw berteman,,, gw jadi bisa  mendapatkan pelajaran dalam hidup …

dalam cerita  ini  … gw mau ngebahas   masalah   judul  di atas…

“PACARAN JADI AJANG MENYALURKAN HAWA NAFSU “


memang   tak  dipungkiri , rutinitas orang  pacaran  kadang – kadang  diluar kewajaran & lepas dari  hukum  norma agama …

sekarang  sapa  yang patut  disalahkan  atas hal itu ? ? ?

ciuman , belaian sang kekasih , atau selebihnya  itu  dianggap adalah ekspresi kasih sayang oleh sang arjuna …

tapi, tau ga sehhh…. sebenarnya .. ekspresi  kasih sayang seperti  itu.. justru  membuat kita menjadi  orang  yang  dilumuri  dosa…

DOSA, DOSA , & DOSA  !!!!

gw miris , ngedenger  cerita  temen , dimana  sang kekasihnya  memperlakukannya  dengan tidak wajar..  seolah – olah  barang yang paling berharga  itu  “seenak udel” mau diapa-apain….

lalu, apa  yang  dilakukan oleh  sang cewe ? dia hanya bisa diam … dan pasrah ,,  padahal  ga  menikmati  lhooo… klo  gw rasa  ini adalah korban perasaan….

dimana  sang  cewe , takut  jika sang arjuna  meninggalkannya.

sekarang  untuk  kalian  yang pernah  mengalami ? atau  belum …

ikuti  cerita ku….

sebut  saja  namanya ” mulan “(hehehe ga pake jameela) dia   punya  masa  lalu  yang  suram  dalam  perjalanan   cintanya  ,    dia  berkenalan  dengan  seorang  cowo, yang usianya  lebih  tua sekitar  6 tahun..

dia  terpikat  dengan  sikap  cowo  itu  yang cool , bersahaja , dan pemerhati kebersihan..

selang  waktu  berjalan ,, akhirnya  mereka dekat … awalnya kedekatan  itu  hanya  sebatas  smsn , telpon2nan … ketemu paling2   cuma ngobrol  biasa , itu juga  sekalian  ngmupul ma teman2  mereka  yang lain…

di saat  dalam  suatu kesempatan  mereka  hanya berduaan … ga  tau  kenapa , mereka terbawa suasana … dan “tiitttttt” mereka “kissing” .

kejadian  itu jelas saja bikin  sang cewe , kaget .. tp tetap menikmati ..hahaha

, suka  juga ternyata …

terus ..akhirnya  pertemuan – pertemuan selanjutnya … membuat  mereka menjadikan  yang  disensor tadi  menjadi kebiasaan.

sampe pada titiknya  sang  cewe sadar… hubungan  mereka  tidak  ada komitmen guys….

akhirnya   sang  cewe bertanya… dan  cowonya bilang  terserah kamu aja maunya kygimana …wew, gampang sekali….

singkat  cerita …. mereka  berdua  memadu kasih…. dan  rutinitasnya  selalu  bercinta , bercinta , dan bercinta ..

sampe pada  titik  batas   jurang  masa  depan  ( tau donk maksudnya ) akhirnya  sang  cewe  kembali  sadar… bahwa  ini tidak benar,,, kenapa  hubungan mereka hanya diwarnai dengan   perlakuan  seks , n seks ,..

sementara   sang cowo , dengan muka  cuek , g  pernah  memanjakan  sang cewe   dengan hal – hal  wajar yg  biasa   dilakukan  oleh  cowo pada umumnya,,, ga pernah  ngajak jlan , dan ga pernah  dikenalin ke teman-temannya….

walaupun sang cewe  berteman   juga  dengan  teman  cowonya , tapi  sang  cewe  , ga  berani  memperkenalkan  dirinya  sebagai  pacar tu  cowo , teman – temannya menganggap  sang cewe  adalah teman biasa aja ..intinya   tidak ada  yang tau   dengan apa yang  mereka  lakukan  selama ini…

sampai  pada tahap  sang  cewe   bisa  berpikir  lebih  dewasa ,, dia memutuskan  untuk  tidak  akan  melakukan  hal  bodoh itu bersama  cowo  itu. dan akhirnya  sang  cowo  pun merasa kehilangan ….


okee guys,,, gw ga bisa  ngelanjutin  cerita  ini terlalu   mendalam … tapi  , dari  cerita  di atas …   yg   bisa   gw  bagi  kalian  adalah ,,,

jika suatu  hubungan   di awali  dengan  niat  seks , maka   hubungn  itu  akan  menyakiti  satu  pihak  dan  yang ada  akan  membawa   salah  satu pihak  itu  terjatuh  dalm  jurang  penyesalan …

jika ,  kalian ( khusus buat kaum cewe ) :

merasakan  hal  yang sama  dengan cerita  di atas.. maka   yang  harus  kalian  lakukan adalah  “berpikir , berpikir dan berpikir ”

berpikir   demi kebaikan  kita  adalah  hal utama , dan berpikir  dengan logika  itu juga  sangat penting ,,

jangan  pernah   terlena  sama  iming – iming  kasih sayang .

ingat guys ” orang  yang  menyayangi  kita  dengan tulus , bukan  orang  yang memaksakan  kehendaknya, tapi  dia  mampu menahan ego nya untuk kita “

aku  ,mengingatkan hal ini   …  bukan   berarti   aku merasa  orang  suci ..

sebagai  manusia ,,   tak  ada  yang  benar – benar  suci  selain hanya  TUHAN yang maha Esa ”

aku berbagi,,, untuk kebaikan  kita  semua ….

Komentar
  1. Sarah Luna mengatakan:

    Hihiiiy… Viana laaaah.. pacaran taruus.. hehehe…
    Poto2 kmrn coba tanya org2 ABDI deeh…yah..

    @ hehehe,, pacaran tarus jerr….

  2. rezaldo mengatakan:

    yah…lagi2 pergaulan bebas

  3. juneou mengatakan:

    nah lo ko punya blog gk bilang2 ni anak…ciee kisahnya tu pnk kada hndk pacaran kaitu lagh…klo pindaaa..hehehhehe

    FYI yg kupake diatas link situs pribadi khsus lagu barat, kalo mo yg cerita2 kaya punya km link nya http://lelakibahagia.blogspot.com/.. di linked lah!!

  4. Ayah mengatakan:

    Mudahan dapat membaca rambu-rambu dalam bercinta….emang ada lampu merah, hijau, kuning..?? dach tambah rame dong…??? pesan Ayah yg penting bisa-bisa jaga diri ya…??
    Salam dari Ayah

    @ misalnya rambunya dilarang STOP , hayoo… gmn dad ? hehehe,,,

  5. hera mengatakan:

    hmm…….

    bebas,,,bebas…

    ingat batas aja…

    kalo dah dapet 1, pengen ke yang lainny juga..

    huhuhuuuu…..

    @ betulllll bngetzzz….. intinya ketagihan buu

  6. tt mengatakan:

    Bujur banar.. Amun pcrn haur kyto j,ujung2ny qt jua yg sktny.. Ayobei lam knl j lh,org p.raya nah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s