si narsiss beraksi….

Posted: Februari 27, 2009 in my story

gaya-nya-lahhh3 jika   keberatan   dengan   kenarsisan   ku ….   silakan   cabut  dari   halaman  ini…   hehehehe ,

tapi  gw rasa ga  ada salah nya kok , tengok  sebentar … wkwkwkwkwk


ini jembatan pasar tamban cuaca padahal panas.. tp tetep gaya nomer 1

viana jadi rebutan ..wkwkwkwwk

viana jadi rebutann….wkwkwkwkwwk,,

eh liat lagi neyyy……

teteup viana selalu sadar kamera, yang laen pada ga sadarrrrr

tuwhhh.... sadar kamera khann

hmmm,,, ada lagi nehhh

di antara laskar pelangii

anak-anak  ini   terlihat  senang  berfoto  bareng  gw . kakak-kakaknya juga…hahahahahaha

teteup, selalu terdepannn makasih buat   yangg ga  muntahh ngeliat  semua nya…hahahahaha

gaya nya neyyy

hehehe, gw  takut  ma  monyet .. makanya  cm  senyum – senyum  sama  kamera  aja…

teteup, sadar kamera

satu - satunya foto yg ga sadar kamera

saking serius nya  masakk … sampe  ga  sadar  ada  jepretan… huh..

nihh hasil masakan  gw,,  kasian  teman – teman  gw, hihihihii

pict0120-small1

satu  lagi  yaa foto  naaa. . .

ngeceng di mall

ini nehh akibat  di saat  gw  ga ada inspirasi…bawaannya  narsiiisssssssss mulu , , tapi, dont worry !!

gw  dah  siapin  cerita  yang  bisa  bikin  kalian  betah  ngebaca  nya..

gw  bocorin  dulu  nehh…. tema nya mengenai “orang sukses” suka sejenis … hmmmm,,,, penasaran???? makanya ntar maen2 lagi  kesini ….. gw  lagi  ngumpulin  data – data  yang  akurat  biar  ga jadi   cerita  boongan ,, pasti penuhh  realita…huuuu

Komentar
  1. Ayah mengatakan:

    Photo-photonya mantap, naik kelotok handak kemana grang…???
    Salam hangat dari Ayah…

    @ hehe, itu perjalanan waktu bakti sosial dad ae…

  2. planktongirl mengatakan:

    Hi..Na…
    Low kmuH ng’kunya narsiz …kenapa kg iku’tn acara tv yg narsis ntu tch…he…he…
    Na…sering bawa’n acara dbs?….
    kapan2 ikut numpank curhat bleh phan…

    @ hahaha, narsis gw ga sebegitu parah sis, jd tak perlu lahh ikut2an acara TV, saya banci kamera mslhnya … wkwkwkk,,
    curhat… monggooo

  3. Rizal mengatakan:

    A’udzubiLLah MindzaLik …

    wkwwk ….

  4. sandi mengatakan:

    hadohh.. hadohh.. tobat yana… ahhahahaha

  5. wahyu mengatakan:

    haha, kelebihan narsis nih

  6. honey mengatakan:

    lucu2… gy bakti sosial dimana mang??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s