11 penyebab cewe sensitif !!

Posted: Maret 10, 2009 in my story
  • lagi dapet ( jangan coba-coba kalian suguhi dengan guyonan garing , dia akan ngerasa sebel ; misalnya , kalian gombal-gombalin… , ” bawaannya serius man “
  • Kecapean ( biasanya cewe aktif , sering mengalaminya ) makanya kalo cwe lu atau gebetan lu kecapean , manjakan dia seikhlas mungkin , jangan malah nambah cape dia , hadapi dia bak seorang putri raja .heheheee ” iya ndoro….. “
  • Patah Hati ( cewe manapun kalo lagi broken heart , pasti bakal jadi manusia paling nista ) , maka…jangan berani-berani menyentuhnya dengan kasar , hadapi dia dengan lembut.. ga ada salahnya kan bantu dia nyembuhin lukanya .
  • Kesepian ( mungkin ini dikarenakan , dalam keadaan ga ada pacar disamping , dan temannya pada sibuk sendiri ) tugas kalian adalah , berusahalah mengusir rasa kesepian dia , dijamin dia ga akan sensitif kok .
  • lingkungan yang membuatnya down ( sama halnya dengan ” faktor kecapean ” tapi , ini lebih kepada ” cape pikiran ” , mungkin tekanan pekerjaan , tekanan tugas2 kuliah yang menumpuk , atau kewajiban2 yang membuat beban pikirannya .
  • ego yang di atas rata-ratayang tak terwujud ( ada kalanya cewe ingin diperlakukan bak ratu sejagat , disini ego dia ingin disegala-galakan , tapi , pada kenyataannya ego nya tak terwujud )
  • jatuh cinta ( jangan kalian pikir cewe sensi hanya gara-gara hal yang beraroma ga bagus , tapi hal indah sekalipun bisa bikin cewe sensi ! why ?? coz …. mungkin dia resah sama perasaanya , takut ketauan tapi sakit memendamnya , akhirnya dia jadi manusia paling aneh .
  • dicuekin pacar atau gebetan atau orang yang disayang , ( nahh , hal ini sebenarnya yang jadi faktor utama…. karna dah banyak terbukti sob , maka yang jadi pacar , ato gebetan hati-hati jika kalian “KUPER ” kurang perhatiannn… ntar kasian orang lain kena dampaknya ..wkwkwwkwkk
  • mantan yang keduluann punya pacar , atau dibalap kawin sama mantan ( hahahaha, kawin jadi balapan ??? lucu juga , tapi… ini sebenarnya bukan masalah balapannya,yang bicara disini adalah perasaan IRI . cewe pada dasarnya punya rasa iri yang lebih dominan ketimban cowo.
  • saingan yang lebih hebat ; cantik ; sexy ; dll ( ntah saingan dalam kompetisi rebut pacar , rebut gebetan , rebut kerjaan , atau segalanya lahh …) karena cewe tuh dimana-mana selalu ingin jadi nomer 1 .
  • ga dimengerti ( ingat lagunya ada band khann , wanita selalu ingin dimengerti … Nah, kalo dia tak dimengerti maka bawaanya maraaahhh mulu )

Komentar
  1. ichal mengatakan:

    beneran nih..??

    @ iya dunkk

  2. planktongirl mengatakan:

    LOw yatie sch kena angin sensitif pas lagi kangen ma someone …he…

    @ tul jg bu, poin tambahan…

  3. syafwan mengatakan:

    Dasar wanita
    @ hehe,dasar pria

  4. gusti mengatakan:

    pantesan si ada band bikin lagu yg jdulnya karena wanita ingin dimengerti..
    terlalu sensi sich… hehehehe…

    eh, apa penyebab ini berlaku untuk semua cewe? kali aja ada beberapa cewe yang ga kaya gini… hehehhehe.. kalo ada kasih tau aq yach..

    biar enak meliharanya…🙂

    @ ya ada lahhh… kan di dunia manusia diciptakan dengan berbagai perbedaan, yang kembar aja beda,ya khan…
    btw,emank kucing dipeliharaaa….:(

  5. suzann90 mengatakan:

    wuihhh,,, ner bangets tu mba,,,!!!

  6. lembahbaliem mengatakan:

    kayanya wanita itu mahluk tuhan berjuta misteri ya,
    biasanya wanita yg spt itu wanita yang sering disakitin lelaki,

    @ ah masa sehh,,, ga jg … ga mesti dia sll disakitin,
    maybe bkn dia yg sering disakitin tp orang2 yg ada disekitar dia… gituu…

  7. Ady_Bjb mengatakan:

    Wah baru tau nih….

    Salamkenal sesama bloger kalsel… hehe

    @ slm knl jg ,,, thx ats knjungan nya

  8. udin gambut mengatakan:

    item ke-3 Patah hati

    patah berapa non?

    @ hehehehe, belum tau lg patah berapa,
    ntar deh konsultasi sama ahli pijat, hihhihi

  9. rezaldo mengatakan:

    ego yang tak terwujud???? waduh berlebihan tuh kayaknya….

    @ hehehe, yg penting itu bkn saya….

  10. rolly mengatakan:

    waduh, klo saya dengan cewe biasa aja…,

    BIASA saya belikan cincin…
    BIASA saya belikan rumah
    Biasa saya belikan kalung berlian….

    masih lengket kok….

    @ wahhh asyik dunk…wkwkwkwwk

  11. BamaraON mengatakan:

    Wah…wah…, No coment aja dulu…, kali lain saya kasih koment juga.

    @ nahh kenapa??? ayuza lain kali lahh

  12. Dillah mengatakan:

    bang ichal…
    hndk coba kebenarnya zar…
    jadi feminim dulu bang *kabur*

    @hehehehe, bukan viana yg bicara,,,

  13. Kyaiblog mengatakan:

    Terus yang keduabelasnya kira2 apa ?? coba !!

    @ hihihi…… mikir dlu dehh ??

  14. didoy mengatakan:

    emmm… bagus nih infonya…

    ” lagunya ada band……eeemmmm…
    pria juga ingin di mengerti by ga ada band… hihihi”

    @ hihihiiii maksa ni yee

  15. alveean mengatakan:

    tambahan:

    biasanya cewek juga sensi kalo liat cowoknya dengan sangat mesra meluk cewek laen….

    *plettaaaakkk*

    yaa eeyaaaaallllaaaaahhh…:mrgreen:

    @ huuuuuuu…. ya eyaallllllaaaaaaaaaaaaaaaaah …… gmn seh gmn seh gmn sehhh

  16. Treante mengatakan:

    lagi dapet?
    lagi dapet apa sih?
    rejeki nomplok??😆

    @ hihihi….lg dapet undian buu

  17. Treante mengatakan:

    lagi dapet?
    lagi dapet apa sih?
    rejeki nomplok??😆

    *ditabok*

  18. gwgw mengatakan:

    wanita itu emang aneh kok….
    kdg gw gg ngerti…
    atau gw jg gg mau ngerti ya….
    dunia yg aneh **berkhayal**

    btw, salam kenyal aja duyu…mampir dong…

    @ oke2 lam knl jg…wah… klo ga mo ngerti cewe,brarti km bkn cwo dunk..hehehe

  19. hera mengatakan:

    Setuju bgt vi..
    Untuk beberapa point, “ngena” bgt..wkakakak😀

  20. w4onecom mengatakan:

    iya nih,, paling ribet dah klo ngurusin cewe..

    ckckckkckc

    @ hmmmmm….. gtu ya

  21. izZe' mengatakan:

    iYa gRankz???? pengaLaman pribadi ..hehe …

    @ halllah sok tau lu…..hoooo

  22. the munyak mengatakan:

    klo di tolak cinta gimana????

  23. yoesz mengatakan:

    waaaaaaaaahhh … dapet iLmu nihh…..🙂

    nice post….hee

    memang wanita sulit di mengerti😛

  24. Phie mengatakan:

    beNer baNget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahahahahhahaha…….aq setuju…
    nice pOst……
    tengkyu

  25. wisnu mengatakan:

    ooo gitu thoo yooo ku sedikit buanyak dach tau………..^_^

  26. wisnu mengatakan:

    yaa ku sekarang dach sedikit buayak dach tau …….makasich

  27. Marianti Ginting mengatakan:

    Bener buangettttt

  28. feby on mengatakan:

    iya che… cwok thu memg cok pling bnerr klo lg dha mclah memg shrus a cwek lbh di mengrti,gw stju buangt !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s