hari yang aneh !!

Posted: Maret 12, 2009 in my story

Rabu , 11 maret 09

Sebenarnya hari ini adalah  hari ke-2  masuk  kuliah  setelah sebulan lamanya  libur  semester .tapi  berhubung  hari  pertama  diliburkan .Maka  hari  ini  adalah  hari  pertama  kami  belajar . Mata kuliah  hari ini  dimulai  dari  pukul 13.30 . Tapi , karena  gw Miss ” telat ”  gw  tiba  dikampus  jam  2 lewat …Gw nyante  ajaa karena  dewi fortuna  masih berpihak ke gw,  coz, mata kuliah  pertama  dosennya ga nongol .

So’ … kita pun  nunggu  mata  kuliah  ke 2  sambil melepas  rindu  setelah  lamaa  tidak  bersua  ( sebenarnya  gw  ma genk  gw  dah  sering  bersua ) hehehe.

Singkatnya  mata kuliah  ke 2 mulai …. Saat  masuk  ruangan ( ekspresi awal  dari  temen2  gw) “yaaaahhhhhhhh” menandakan  tak  ada  semangat  buat  belajar ..

Sang dosen  mulai  beraksi  , tanpa  buang  waktu  beliau  nyosor  dengan  materi-materi  perkuliahan , Yang  sejujurnya  kami  belum “ngeh”.   BUt,…. kami  tetep nyantae…dengan muka  sok  serius ….

Detik  demi  detik ,waktu  berjalan …. Titik  kebosanan pun datang …, kebetulan  gw  duduk  dijalur  2,  so ‘  gw  sedikit  terlindungi  dari  temen  di depan  gw….jadi  agak  bisa  lebih  nyantae..hohohohho,,

Saat itu , sang  penggoda  pun  datang  ….gw  ma  upa n uul ( personilD’Diva ) becanda berat , dan  ga tau  apa  sebenarnya  yang  jd  obrolan ….sampe  pada  akhirnya  gw  n fren , mengundang  tawa yg  ga  bisa  gw  kontrol … alhasil… gw n fren  ditegur .. “TP 1 ( Teguran satu) hehehe…….   saat kena TP 1 , gw  pun  serius  mengikuti perkuliahan …Tp,yang namanya  penggoda  emank  usil… Uul nyodorin  gw  kertas….berisikan  testimonial :::

Berikut  kutipannya :

hanyar masuk ,dah ditagur teruz…he…dasar  d’diva,weh..wehh…weh…(written bu UUL )

Hahahahaa….ya am kada kwa berubah (written bu Viana )

Kd bs punk berubah…ngantuk lagi,apa lagi kebiasaan ngoceh..semua jd terlupakan. (written bu UUL ).

ckckckckck,wkwkwkwkwk… ngantuk kah bu ..? hihihi,aq ngantuk juwa pnk nahc. (written by viana )

knp jua sidin masuk lg d semester 4,cb dosen lain aj, betah banar dkls kita.(written by UUL )

hiih, tp syukur jua kdd mama upa ! ( written by viana )

Bah..jgn..jgn.. ! mama upa jarr,kada sudi ,hahahha ( written bu upa )

eits…tiba-tiba  gw n fren ketawa  ckckckckckckc ( ketawa kita keras )

akhirnya  ….. dosen pun berkata ” sudah semester 4 seharusnya ga perlu  ditegur lagi, knp ketawaan trus….”

eng..ing….eng.. kenapa?kenapa?kenapa? hehehehehe,,, kta ga bisa  ngontrol situasi …. maklum dah lama  ga bandel-bandelan ….padahal sekedar informasi , kita bertiga  sama2 wanita  karier,alias  dah  kerja buu….

mungkin karna  faktor sama2  kerja , jadi  ga  ada  tmpt  becanda, jadinya….gini dehh..hiiihii..,, setelah  kena TP 2 (Teguran 2) kami pun diam…!

tuha dahh mau punk kd measi jarr….

saat  aku mulai serius … uUL  usil  lg , jepret…!

gw  serius merhatiin dosen,tp ttp sadar kamerahehehee , merhatiin dosen , tp  teteup   sadar kamera,, gw nulis  aja  di foto,

gw nulisss







gw  tergoda  sama  lensa  kamera  yang  condong  kearah ku …. jepret ! jepret …. kita foto – foto lagi ….

saat  dosen  nulis  di  whiteboard ……..

foto114-custom kamera, tepat  dibelakang  punggung teman  gw ,hahahahahaaha

foto110-custom




itu  diaaa…. sepintass cerita  gw  di hari pertama  kuliah ,hehehe …aneh !! kaya baru pertama kali kuliah aja..hihiii

Komentar
  1. rezaldo mengatakan:

    nah ketahuan kk lah…..

    @ hehehe, lagu Mata Band… “ketahuan” hihiihi

  2. fandi88 mengatakan:

    Haduwh mo kuliah ato mo jadi cover girl si..
    bdw lam kenal juga makasi udah mampir ke blog gw,,

    @ hohohoho……, lam knl jg …

  3. w4onecom mengatakan:

    ahahhaah,,,

    anak jaman sekarang,,…

    @ kamu anak zaman dulu yaa ???

  4. udin gambut mengatakan:

    futu-futuna bagus bagus. itu semua ce semuakan?

    @ ahahahaaha…. emank ada yang meragukan ya, klo ce semua..
    weleh..weleh….

  5. Raffaell mengatakan:

    100000% Narcizm….

    @ wadugh…. bnyak amat , 100000% ????

  6. RiNie mengatakan:

    wuahh..keren..^^ slaam kenal^^

    @ he, thx ya.. lam knl jg …

  7. gwgw mengatakan:

    cantik-cantik kok mis telat sih…..kasihan ortu biaya eloh mahal-2 kok anaknya gampang telat sih ?
    btw, eloh tuh emang cantik kok, ada lesung pipitnya…:-)

    @ hmmm….. anda orang yang berkata jujur….hihihiii

  8. warm mengatakan:

    nikmati masa-masa dideretan bangku belakang, selamat berjuang !😀

    @ wkwkwkwkwk…. thx yoo

  9. Ayah mengatakan:

    Selamat belajar dach…end kumpul teman-teman..

    @ makasieh ayah…

  10. Rian Xavier mengatakan:

    suka foto ya? ^^ Salam kenal ya.

  11. sandi mengatakan:

    hai the king of narsis… kada bisa lihat kamera hahahaha

  12. sandi mengatakan:

    Emang kam begawi dimana viana selain di dbs sampai kada sempat begayaan… ahahhaha

  13. zuniardi mengatakan:

    waahhh…..gak pake photographer ja cantik hasilnya pa lagi kalau pake photographer, pasti lebih cantik….tp emg cantik dari sononya kayake….
    he….eee….

  14. phiy mengatakan:

    narsis abis😆
    salam kenal😉

  15. soulharmony mengatakan:

    hidup GW, hidup ELU…………………….

  16. cacabi mengatakan:

    hai, viana… salam kenal… wah, kalo lagi ngantuk pas kul aku juga sering gosip dsecarik kertas… wkwkwkwk.. buat ngilangin ngantuk

  17. planktongirl mengatakan:

    ini NicH..masa kanak2 kurang bahagia..sadar non..udah gede..

  18. Rizal mengatakan:

    Hahaha … daSar bujur bubuhan Narsissssssssssssssssssssssssssssssssssss,

  19. Viana mengatakan:

    @ rian : yup slm knal jg..

    @ sandy : bah… Santae ja, banjarmasin kd goNcAng jw lo gara2 lun narSis.hehe…
    Slain d dbs,ada bsnis laen ka ae.hohoho,mkLum wanita karier..

    @ zuniardi : wah,thx km dh brkata jujur.hohoho

    @ phiy : narSis gw ga ada aBisx.hehe.slm knl jg.

    @ soul : hIdup kita d0nk..hehe.

    @ cacabi : hihii…sama ya brarti qt.hehe.

    @ yati : hehe,msh enak beramian bu ae..

    @ rizal : boh..kaya hyr ja km ne tau..hohoho

  20. Zian X-Fly mengatakan:

    Hwahaha.. Tpi msih prah d psantren sya lho. Slm knl.

  21. kin mengatakan:

    ternyata sama aja wkakwkakwkakwa…
    badung hehehe soriiii no offense…

    btw lam kenal mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s