So sweet …….

Posted: Maret 28, 2009 in my insting

mo tau  ga sehh  ,, gimana  caranya  biar  pacaran kita  bisa  ideal , meskipun  banyak  sekali  perbedaan  yang  kadang – kadang  bikin  kalian  ribet :

SENSITIF

  • jika  cowok / cewek   kalian  sensitif : maka  berhati – hatilah  dalam  berbicara dan  bertindak  serta  bersikap . hindarilah  hal – hal  yang  tidak  disukainya .. misal ; dia  tidak  suka  kamu  cuekin dia , maka jangan sekali-kali kamu cuek .

CEMBURU

  • Jika cowok / cewek  kalian  cemburuan  :  sebaiknya  jangan  memancing  singa  yang  sedang  tidur . terbuka  saja  sama  doi , apa dan siapa  yang  selalu  ada  dalam  keseharianmu. baik  urusan  pekerjaan , maupun pertemanan dan keluarga . kalau perlu ajak  dia  dalam  perkumpulanmu. agar  tidak  ada  kecurigaan  yang  muncul .

KERAS KEPALA

  • jika doi keras kepala : lebih baik  jangan  dilawan  dengan keras pula . kemukakan ide-ide  kamu  pada  saat  situasi  yang  memungkinkan , jangan  memancing  di air keruh , pada  saat  dia  lagi  bad mood kamu  sodorin  dengan  berbagai  tekanan-tekanan.
Komentar
  1. rezaldo mengatakan:

    kayaknya itu semua ada dikamu deh hehe

  2. anas mengatakan:

    intinya harus sabar kalo menghadapi sifat seseorang kayak diatas.

  3. Viana mengatakan:

    Bagusx coMentx..

  4. Viana mengatakan:

    @ reza : kok tau??

  5. soulharmony mengatakan:

    Sweet………..????? Saya ……….???????????
    makacie

  6. yatie mengatakan:

    Dear souL???NacH lo..NARSIS lagi..

  7. lembahbaliem mengatakan:

    waduh, itu semua pati terjadi pada orang pacaran, kecuali dia pacaran cuma mau pake enak nya aja

  8. gusti mengatakan:

    “Memancing singa yang sedang tidur”

    baru pertama kali ini mendengar ada singa yang dipancing, gmana besarnya kawat pancingnya yaa?… dan kalo ga salah kalimat aslinya itu

    “mengganggu singa yang sedang tidur”

    hehehehe….

    @ hihihiiiiiiiy

  9. kin mengatakan:

    ooooooooo gitu to…
    heheheh

  10. nia mengatakan:

    he he he ..:mrgreen:

    baca koment gusti ..

    ada singa, berarti singa betina dan singa jantan yaa????

  11. Raffaell mengatakan:

    Wah, kalo sensi ya di ajarin supaya ga sensi, kalo cemburuan ya diajarin kalo pacaran itu bukan artinya memiliki, memiliki itu artinya kalo dah nikah, keras kepala itu ya diajarin ngeliat kenyataan, kenyataan mau jadi pinter ato bijak, orang pinter, ga perlu ngelakukan kesalahan karna mau belajar dari yang udah berpengalaman, orang bijak, orang yang belajar dari kesalahan….

    @ betul sekali … setujuuuu

  12. rakyatindonesia mengatakan:

    malam.. blognya keren…

    @ ah masa seh…. thx 4 kunjungan nya..

  13. Biyan mengatakan:

    Ini kesalahan ‘dia’ sehingga aq gak sanggup

  14. Denz mengatakan:

    Keren blognya

  15. ade mengatakan:

    uhc…so sweet….????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s