MAAF SUDAH LAMA TIDAK POSTING !!!

Posted: April 28, 2009 in my story

Bukan  maksud  melupakan  dunia  blog  , bukan  maksud  pula mengiyakan  apa  kata dunia ” trend facebook telah meracuniku” . But , alasan utamanya  adalah karena  aku sedang buntu . Buntu disini , aku artikan bukan berarti  otakku berhenti bekerja , tapi justru yang  membuatku  buntu  untuk posting  adalah terlalu banyak  yang  mesti  aku  kerjakan  dengan  otak .

Sekitar  sebulan aku rehat  untuk melakukan hal  yang memerlukan pikiran . menulis  di blog bagiku akan  Bullshit  jika  tanpa  pemikiran, karena yang  ada  nantinya apa  yang  aku ketik dengan  apa  yang aku maksud akan susah dicerna alias “camuh”. So sekarang mungkin waktu  yang tepat aku kembali kedunia ini.

Maret mungkin  bisa  aku  bilang  adalah bulan  yang  terlalu  berat  aku jalani . Bayangkan  saja  aku  sampai mengalami sakit  beberapa kali. Bagaimana  tidak sakit , kondisi fisik yang lelah  , selalu ditimpali dengan  berbagai tugas yang  terasa  menjadi beban dalam pikiranku.

Alhasil , beban itu  membuat  daya  tahan  tubuhku semakin  melemah , karena  tidak  didukung dengan istirahat  yang  cukup. Sebenarnya  terlihat  seperti  mendramatisir   jika  aku  menceritakan hal ini, tapi memang ini nyata guys…hehe.

Jujur , selama  ini  aku  adalah orang  yang  telah  diperbudak  obsesi . aku  selalu  ingin  mencapai  apa  yang  aku mau . tanpa peduli  dengan  sekitar terutama  diriku sendiri …  salah satu obsesiku adalah kuliah dengan prestasi yang bagus , ( mungkin terdengar agak jayus, tapi emang begini adanya )

Dengan berbagai aktivitas  yang menjadi   rutinitas  keseharianku . Aku selalu  berusaha  tetap  menjalankan semuanya. Alhasil , semua memang bisa  aku  lewati,  walaupun dengan embel-embel  ” capeeeeek & streeeees “

yahhh…begini lah  adanya ceritaku ,,  Aku berharap bisa  menjalani semuanya  dengan  baek..tanpa  mengacaukan apa yang sudah aku raih selama  ini … mimpiku akan terus aku kejar.,,

“Loph u mom.. and.. Loph u dad”

Komentar
  1. engeldvh mengatakan:

    Welkam bek cuy….:-)
    http://engeldvh.wordpress.com

  2. lembahbaliem mengatakan:

    Owh, jadi sibuk dengan diri sendiri dan ………..

  3. benkyongeblog mengatakan:

    ku maaf kan kumaaf kan…. hehe…
    tetap semangat yaaa……
    jaga kesehatan jasmani n hati xixixixixi….😀

  4. rezaldo mengatakan:

    Banyak..banyak istirahat tapi jangan banyak..banyak main FB ya..hehehe

  5. Viana mengatakan:

    https://vianadbs.wordpress.com
    @ engeldvh : thx yoO…

    @ lembah : wakkh.. kok nanggung commentx ..

    @ bengyongeblog : hehe,kok dsuruh jaga kshatan hati.? Hati qu dragukan kesehatanx ya? Hohoho….

    @ rezaldo : hee…istirahat sambil FBan kan istirahat jg namanya?hehe,but thx a lot.

  6. anas mengatakan:

    kadang kesibukan bikin kita lupa u/ up date blog.
    aku rancak mendangar ikam cuap2 di DBS.jujur radio yg sering aku dengar adalah radiomu.:)

  7. Viana mengatakan:

    Ka anas : hehe…tau sowang lo pian kyp kesibukan lun jadi seorang selebritis yg tiap hari mengejar karier.wkwkwkwk….
    Wah,,thx dh kalo pian sering dgrin lun..

  8. Raffaell mengatakan:

    Blog bukan prioritas hidup, dont worry

  9. soulharmony mengatakan:

    moga bahagia menjadi keluarga yang sakinah ya

  10. vianadbs mengatakan:

    @ rafael : sep, i’m agree with you

    @ soulharmony : ada yang kawin kah?

Tinggalkan Balasan

