nothing ….

Posted: Januari 27, 2010 in my story

kangen nge blog … tapi males…

hmmm… sebenarnya banyak kata yang bisa jadi cerita , banyak tulisan yang bisa jadi ungkapan …

tapi…. entah apa yang membuatku merasa terbatasi dengan semua yang ingin aku ungkapkan …

aku pengeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn banget bilang , dan teriak .. aku ingin didengar , tapi aku benci dengan keterbatasan yang menghalangi…

ya sudahlah … mungkin hanya ini yang dapat kutulis,, karena jari jemariku masih tertahan resah tak ingin menulis kata.

Komentar
  1. syafwan mengatakan:

    Ayo cerita… kemarin itu tapa hayooo

  2. Iezul mengatakan:

    Jangan ditahan vi,cuek ai muhax,yg pnting hati plong,liati blog unda tuh,bahabis ungkapan hati aja,yg pnting hati snang n nyman,biarn aj org ngomong apee. . .Hehe keep spirit coi

  3. vianadbs mengatakan:

    syafwan : yg kmrn mana ?? itu bodyguard ku hehehhe….

    izul : wehehehehe… ga deh kayanya … ,, aku tak pandai untuk cuek begitu aja … xixixiixi

  4. syafwan mengatakan:

    bodyguard apa bodyguard? sorry nga nyapa takut nganggu, hi..hi

  5. Rizal Islami mengatakan:

    postingannya dalem banget……serasa ada beban berat yang kau simpan neng

  6. diadan mengatakan:

    keep smile sist….
    ^_^

  7. aap mengatakan:

    jemariku masih tertahan”..tertahan apa nih..ayo semangat ngeblog..!

  8. Zian X-Fly mengatakan:

    Hidup ini singkat, sementara harus ada yang dikatakan agar tak sia-sia.

  9. edda mengatakan:

    semangat dunk🙂

    lam knal yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s