Status My facebook Part II

Posted: Mei 6, 2010 in my story

Haii… dah lama ga posting , kini saatnya… aku kembali menyapa dunia blogger ^_^

malam ini harusnya aku bergelut mengetik/mengerjakan TA , tapi karena tiba2 ngebuka blog..aku jadi kangen pengen posting.. ‘gpp lah bolos bentar ngetik TA nya dan beralih dulu pandangan pada dasborku’

oke…,, sebagai manusia biasa aku juga sama seperti kebanyakan orang, pastinya lagi candu banget sama Facebook, kayanya emang ga ada matinya yaa… ^_^

kalau ngomongin Facebook otomatis kaitannya erat sama “STATUS”

nahh… status di facebook beragam macamnya, yang menurut aku lucu ketika teman aku bilang “buka FB kaya buka buku harian orang hehehehe…

terkadang mengeluh bisa bikin uneg2 terlepaskan.. tapi ada baiknya jika kita bisa memikirkan “apa yang ada dipikiran org lain terhadap diri kita” .. Jika kita mau berhati2, tak ingin orang lain tau terlalu dalam mengenai kehidupan kita,maka kuncinya terletak pada kita.. Jangan terlalu mudah menyebarkan emosi lewat media yang bisa membuat orang lain tau dengan kapasitas luas yang sebenarnya tidak semuanya kenal dgn kita…

Aku juga terkadang punya status yang “sedang marah,sedang sedih,dan sedang pesimis”

tapi sebisa mungkin aku menghindari , mengurangi bahkan sekuat tenaga mencoba menghilangkan kebiasaan mengeluh lewat media FB lebih baik lagi dalam dunia nyata juga🙂

menurut pengalaman aku ,

ketika aku sedang marah aku memang ingin sekali orang lain tau. aku update status, dan kemudian selang beberapa menit aku kemudian memikirkan apa yang ada dibenak orang lain , akupun kemudian takut . Takut jika ada penilaian yang not good terhadapku. dengan memikirkan itu , aku jelas saja tidak membiarkan statusku menghiasi akun, aku hapus status jelek itu dan kemudian kembali mengupdate status yang lebih baik ..^^

Ini adalah contoh statusku disaat sedang pesimis :

status di atas sebenarnya ingin aku hapus , karena aku tak ingin terlihat pesimis seperti itu.. <aku tidak menyukai status ini>

Ya Allah …… Kuatkan hamba ,, berikan Semangat kepada hamba untuk menjalani ini semua.. Masa Depan hamba adalah Impian OrangTua,, jangan biarkan hamba kehilangan semangat untuk mengerjakan Tugas Akhir ya Allah … Meski berat cobaan ini, hamba mohon izinkan hamba mendapat dukungan dari orang2 yang hamba sayangi ….

aku mengumpulkan status yang bisa memotivasi diri sendiri, ketika aku membaca ulang statusku aku merasa bisa lebih kuat, lebih optimis dan semoga bisa memotivasi kalian juga ^_^ (ada unsur promosinya juga, hehehe)

  • Selalu ada jalan keluar dalam setiap permasalahan.. Dengan hanya menyesal tidak akan membuat kita belajar pada pendewasaan hidup, Jangan lupa ntar malam jam 7-9 stay tune with me on dBs 101,9 fm

  • Ketika kesanggupan kita diuji utk menghadapi masa2 sulit..saat itulah kita hrs yakin bhwa kt tdk sendiri.. Stay tune yaa with me on dbs 101,9 fm at 7pm-9pm ^_~

  • Jadilah wanita yang tegar.. yang tidak hanya mampu menguatkan diri sendiri, tapi juga menguatkan orang disekitar… ^_^ wanita yang tegar bukan berarti kasar/keras, melainkan tetap sopan dan bijak dalam berpikir dan bertindak, semoga aku bisa menjadi seperti itu .. aminn

  • Bentuk apresiasi viana dlm memperingati hari kartini.. Hari ini viana berbagi tips special utk para wanita.. Tips “Agar wanita terhormat dimata pria” stay tune on 101,9fm dari jam10-11 ..

  • Seringkali masalah silih berganti menghampiri hidup… namun itu bukanlah bentuk kekerasan takdir untuk kita, melainkan itu adalah awal dari kekuatan yang kan kita miliki. Masalah bukan alasan untuk menghindari kehidupan, yuukk stay tune with me on 101,9 Dbsfm Bjm .. jam7-9 malam …


  • sudah lah jangan pusing memikirkan masalahmu..masa depanmu lebih penting untuk kamu pikirkan,, kita hidup pasti diberikan masalah,namun jangan biarkan masalah menjadi penghalang impianmu…jadikan masalah sebagai acuan agar kamu bisa lebih Kuat menjalani hidup. oKE my friend ???

  • Jangan pernah lelah menjalani hidup, karena hidup memang harus dijalani…

  • Bukan tangis , Bukan juga teriakan , Tapi “DOA” kepada Allah yang ingin didengar-NyA disaat kita sedang terpuruk !!!

  • aku ingin menjadi bagian dari penyelesaian bukan bagian dari masalah … stay tune on Dbsfm Bjm 101,9 at 7pm – 9pm with me

  • Biarkan ketegaran menyelimuti langkah… lewati dengan bekal keyakinan bahwa Allah selalu menyertai…


  • Jika kamu bersedih hari ini masih ada hari esok untuk bahagia , jika besok kamu masih bersedih masih ada besok lusa untuk bahagia, jika besok lusa kamu masih tetap bersedih jangan pernah berpikir tidak akan ada kebahagiaan untukmu !! KARENA kamu harus yakin kebahagiaan itu datang pada waktu yang sudah ditentukan ,,Allah Maha AdiL kok ^_~ happy saturday Night aLL🙂

  • Allah mempunyai rencana disetiap waktu yang kita lalui . . . selalu bersyukur dan bersabar dalam senang atau sedih yang diberikan-NYA , Allah maha AdiL kok … ^_^

  • Untuk meraih kebahagiaan terletak pada pilihan kita sendiri .. so’ ada beberapa langkah bijak untuk menjadi bahagia…. pengen tau ???? stay tune bareng viana on dBs 101,9 fm at 10am-11am ….

  • menjadi org yg sabar bukan berarti membuat kita bodoh… jika kita mampu menjalani kesabaran itu dengan ikhlas,maka kita akan mampu menjadi org yg sabar dikemudian hari dan selamanya… dan kita akan tersenyum diujung waktu… ^_^

  • Semakin sulit sebuah perjalanan itu dimata orang lain semakin kuat keinginanku untuk berjuang menjalaninya…. karena aku yakin ,, Tuhan pasti akan sellalu membimbing kita dalam setiap kesulitan ^_^

  • Jangan pernah menyerah dalam hidupmu… hidup memang terkadang sulit untuk kita jalani.. Tapi taukah teman..semakin kita sering terjatuh , semakin kuat kita untuk bangkit dan semakin besar kesempatan kita untuk belajar menjadi lebih baik. … Don’t give up,, hidup harus dihadapi dan dijalani karena hidup adalah kenyataan ^_~ Bissmillah … have a nice weekend all ..

  • Kita boleh tertawa dan menangis , tapi Dalam tawa kita harus ingat tangisan , dalam tangis kita harus bisa berusaha tertawa ^_~ “semoga teman2 mengerti maksud saya”

  • Jika apa yang kau berikan tidak membuat orang lain bahagia, maka jangan pernah berhenti untuk memberi.. Tetap memberi tanpa mengharap balasan apa2 …

  • Kekuatan untuk bangkit dari kekalahan berasal dari keyakinan kita bahwa masih ada hari esok untuk meraih menang ^_^ good night All ,, have a nice dream ^_~

sudah lah jangan pusing memikirkan masalahmu..masa depanmu lebih penting untuk kamu pikirkan,, kita hidup pasti diberikan masalah,namun jangan biarkan masalah menjadi penghalang impianmu…jadikan masalah sebagai acuan agar kamu bisa lebih Kuat menjalani hidup. oKE my friend ???

Jangan pernah lelah menjalani hidup, karena hidup memang harus dijalani…

Bukan tangis , Bukan juga teriakan , Tapi “DOA” kepada Allah yang ingin didengar-NyA disaat kita sedang terpuruk !!!

aku ingin menjadi bagian dari penyelesaian bukan bagian dari masalah … stay tune on Dbsfm Bjm 101,9 at 7pm – 9pm with me

Biarkan ketegaran menyelimuti langkah… lewati dengan bekal keyakinan bahwa Allah selalu menyertai…

Komentar
  1. syafwan mengatakan:

    Izin ngutip beberapa kalimat, hehehe

  2. kin mengatakan:

    panjanggg bgt bu… tapi keren… so inspiring …

  3. Jimmy Ahyari mengatakan:

    hoho.. sedang TA tapi tergoda ngeblog? Sama seperti Saya saat memberi komentar.. besok ujian, karena udah “bete”, blogwalking lah obatnya😉

    Salam..

  4. Irfansyah mengatakan:

    nice posting, jalan-jalan ya ke blogku

  5. Herry Ir. mengatakan:

    Salam kenal….

Tinggalkan Balasan

